-->

Attix5 - Traffice Real-Time Monitor Analysis Mikrotik

Attix5 - Traffice Real-Time Monitor Analysis Mikrotik

Attix5 - Traffice Real-Time Monitor Analysis Mikrotik. Bosan juga kan kalo harus selalu login di MikroTik terlebih dahulu untuk mengecek kondisi jaringan internet. Bukan hanya Anda saja yang mengalaminya, saya juga terkadang bosan.

Memang, MikroTik sangat membantu kita untuk kebutuhan manajemen bandwidth, monitor jaringan, cek kecepatan internet dan lainnya. Akan tetapi, Anda mungkin tidak ingin direpotkan dengan mengklik "sana-sini" menu-menu yang cukup banyak di MikroTik yang bisa mengakibatkan settingan Mikrotik berantakan.

Tidak jadi masalah jika Anda sendiri yang setting Mikrotik. Bagaimana dengan mereka yang menggunakan jasa setting MikroTik berbayar?

Lihat saja perbandingan antara cara melihat traffik jaringan di Winbox MikroTik dan Attix5. Jika sobat menggunakan MikroTik, ada banyak menu yang harus diaktifkan dan beberapa jendela harus tampil. Berbeda jika kita menggunakan Attix5, cukup jalankan aplikasi SnifferViewer Attix 5, maka akan terlihat grafik dan real-time penggunaan jaringan internet.

Cek Kondisi Jaringan Internet via Winbox MikroTik

Cek Kondisi Jaringan Internet via Attix5


Nah, Anda dapat menggunakan software traffic monitor jaringan dibawah. Aplikasi analisa traffik jaringan internet ini juga cocok bagi yang menggunakan RB MikroTik.

Atau, mungkin ada aplikasi traffik monitor jaringan yang lebih bagus dan pernah Anda gunakan? Ayo berikan komentarmu dibawah.

Attix5 - Traffice Real-Time Monitor Bandwidth
Ukuran file: 1MB
Service
Viewer

You Might Also Like:

Bagikan: