-->

Apa Itu HandyCache - Proxy Eksternal Berbasis Windows dan Fungsinya?

Apa Itu HandyCache - Proxy Eksternal Berbasis Windows dan Fungsinya?

Salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang tidak familiar dengan sistem operasi Linux dan ingin menggunakan Proxy eksternal untuk kebutuhan Warnet dan Game Online adalah menggunakan software proxy eksternal berbasis Windows - HandyCache.

HandyCache buatan orang rusia ini sudah banyak digunakan para pebisnis Warnet dan Game Online untuk cache file bagi mereka yang fakir bandwidth seperti saya alami beberapa tahun lalu.

Dengan software proxy eksternal windows ini, kamu tidak perlu menggunakan komputer yang khusus menangani kebutuhan proxy tapi dapat digabungkan dengan Server dan Billing. Jadi, Server, Billing dan HandyCache berada dalam satu komputer, secara tidak langsung juga bisa menghemat budget karena tidak perlu beli komputer lagi.

Jika kamu ingin tahu lebih jauh mengenai HandyCache, langsung saja ke situs resminya pada link dibawah dan juga bisa bergabung ke Forum HandyCache Indonesia untuk sharing dan bertanya seputar permasalahan HandyCache seperti cache Hackshield, YouTube, blokir situs, bandwidth manajemen, dan lainnya.

Informasi selengkapnya mengenai software HandyCache, dapat Anda lihat disini.

You Might Also Like:

Bagikan: